AMPB Minta DPRD Kabupaten Bogor Serius Menyikapi Pemilihan Wabup Bogor

Para aktivis yang tergabung dalam AMPB berdiskusi terkait panlih Wabup Bogor (dok. Dian/KM)
Para aktivis yang tergabung dalam AMPB berdiskusi terkait panlih Wabup Bogor (dok. Dian/KM)

BOGOR (KM) – Terkait proses pemilihan Wakil Bupati (Wabup) Bogor, ormas Aliansi Masyarakat Penyelamat Bogor (AMPB) melalui Seketaris Jendral (Sekjen) Iman Sukarya akan mengirimkan surat kepada Panlih dan seluruh Partai Politik dan juga ketua partai-partai dalam Koalisi Kerahmatan, agar serius dalam menyikapi persoalan Wabup. Sikap ini disampaikan Iman kepada KM dalam diskusi AMPB, Rabu (21/9).

“Karena ini persoalan martabat Kabupaten Bogor, mereka sebagai Wakil rakyat tidak boleh main-main dengan kekosongan Wabup dan tata tertib Panlih. Kami akan mengawal sampai terpilihnya Wabup dengan jujur dan adil tanpa money politics,” cakap Iman.

Advertisement

“Sebab itu tugas mereka sebagai wakil rakyat Kabupaten Bogor yang jumlahnya 5,4 juta jiwa dan warga miskin yang ingin sejahtera itu sebanyak 1.5 juta lebih ada di tangan Anggota DPRD.”

“Dan ini pun merupakan parameter, jika mereka sengaja mengulur-ulur sampai tidak mampu, Panlih Wabup merupakan produk hukum yang harus di jalankan, jika tidak di jalankan atau di abaikan, maka DPRD sama saja menggali kuburannya sendiri,” tegas Iman.

AMPB menyarankan agar para anggota dewan berhenti dan mundur dari anggota DPRD, “daripada menyakiti hati dan perasaan masyarakat kabupaten Bogor.” (Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: