Pejabat Dinas Tidur dan Sibuk Main HP saat Rapat Bahas APBD bersama DPRD

Tampak pejabat dinas tertidur pulas saat rapat pembahasan perubahan APBD 2016 di Cibinong, Bogor (dok. KM)
Tampak pejabat dinas tertidur pulas saat rapat pembahasan perubahan APBD 2016 di Cibinong, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Miris, melihat rapat penyampaian dokumen Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan tahun anggaran 2016 antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) siang tadi 8/8, dimana tampak salah satu pejabat dinas SKPD tertidur pulas dan yang lainnya asyik memainkan ponselnya masing masing.

Tidak diketahui penyebab pasti alasan pegawai dinas tertidur dan sebagian lainnya asik dengan ponselnya masing-masing di tengah-tengah rapat pembahasan yang dihadiri oleh bupati, ketua DPRD, Anggota DPRD dan Instansi dinas se-kabupaten Bogor.

Advertisement

Kelakuan demikian mengundang komentar pedas dari Jimmy Valiant dari Pemantau Kinerja Aparatur Negara Indonesia (Penjara Indonesia). Menurutnya, kelakuan dari pejabat Pemkab Bogor yang tidur saat rapat sangatlah tidak terpuji.

“Karena bagaimanapun rapat itu sangatlah penting bagi warga Bumi Tegar Beriman. Kalau tidur apa yang mereka tangkap dari rapat itu,” tegasnya saat ditemui. (irfan)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*