Halal Bihalal PGRI Cimanggis di Masjid, Guru-Guru Lebih Pilih Selfie Ria di Luar

Halal Bihalal PGRI Kecamatan Cimanggis di Masjid Al Muhajirin Perumahan Lembah Hijau, Cimanggis 5/8 (dok. KM)
Halal Bihalal PGRI Kecamatan Cimanggis di Masjid Al Muhajirin Perumahan Lembah Hijau, Cimanggis 5/8 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Cimanggis menggelar acara halal bihalal bertajuk “Dengan Silaturahmi Kita Jalin Kemitraan Diantara Anggota PGRI Untuk Wujudkan Pendidikan Bermutu Di Kecamatan Cimanggis” Sabtu 6/8 kemarin di Masjid al-Muhajirin Perumahan Lembah Hijau, Mekarsari, Cimanggis. Tampak sejumlah guru yang tergabung dalam organisasi tersebut ikut menyimak acara di dalam masjid, namun mayoritas hadirin lebih memilih bercengkerama dan ber-selfie ria di luar masjid.

Saat panitia meminta para peserta untuk memasuki dan memenuhi ruangan masjid di dalam, mayoritas guru tetap lebih memilih di luar. Terdengar tiga kali himbauan dari panitia untuk masuk ke dalam, namun hanya sedikit yang masuk sehingga dalam masjid tampak lengang. “Ayu mau dapet berkahnya gak? Kalau di luar cuma dapet berkatnya (makanan –red

Advertisement
) tapi gak dapet Berkahnya,” seloroh guru yang masuk.

Adapun acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh lurah Mekarsari Suryadi, ketua PGRI Cimanggis Endang dan wakil ketua PGRI kota Depok, Mulya. Dalam acara tersebut juga sejumlah guru purnabakti dengan masa kerja lebih dari 20 tahun di dunia pendidikan diberikan penghargaan oleh pengurus PGRI Cimanggis. “Inilah wujud kepedulian PGRI sebagai organisasi profesi guru yang selalu berjuang untuk kepedulian para guru PNS maupun Non PNS,” papar Mulya. (Gie)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*