Kecamatan Tamansari Gelar MTQ Antar Desa

Pelepasan peserta MTQ oleh camat Tamansari, Kapolsek dan Danramil (dok. KM)
Pelepasan peserta MTQ oleh camat Tamansari, Kapolsek dan Danramil (dok. KM)

BOGOR (KM) – Desa-desa se-kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) antar desa di Pondok Pesantren Daarul Fikri Andalusy, Jalan Duren Desa Tamansari, Kamis dan Jumat (4-5/8) kemarin.

Sebanyak 131 peserta dari delapan desa di Kecamatan Tamansari bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam lomba melantunkan ayat-ayat suci Al Qur’an. MTQ ini dibuka pagi oleh Camat Tamansari Drs. Achmad Sofyan M.Si.

Tuan rumah MTQ Tamansari K.H. MC. Sunan Nasa’i yang juga merupakan pimpinan Ponpes Daarul Fikri Andalusy, menyatakan rasa syukur yang dalam dengan adanya MTQ. “Maka para alim ulama, umaro dan tokoh masyarakat dapat berkumpul untuk membudayakan pembacaan ayat suci Al-Qur’an,” ujarnya.

Advertisement

Camat Tamansari juga tampak sumringah bahagia, karena ada MTQ ini. “Ini menjadi contoh kekompakan seluruh kepala desa,” katanya.

MTQ se-Kecamatan Tamansari juga kedatangan tamu undangan dari Muspika Tamansari, jajaran Polsek dan Danramil, serta semua Kepala Desa se-Kecamatan Tamansari. (budi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*