Bentuk Program Kerja, YPLP PGRI Bogor Gelar Raker Tahunan

Logo PGRI (stock)
Logo PGRI (stock)

BOGOR (KM) – Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) PGRI  Bogor akan melangsungkan rapat kerja di Wisma Arga Mulya Cisarua Bogor pada tanggal 9 hingga 11 Agustus 2016, dalam agenda pembentukan program kerja yang akan diterapkan di masing-masing sekolah. Rapat kerja tersebut akan dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, PGRI Pusat, koordinator Kabupaten Bogor, BMPS Kabupaten Bogor serta para perwakilan selolah PGRI se-kabupaten Bogor.

Sesuai dengan AD/ART PGRI, raker tahunan tersebut bertujuan membuat satu program kerja yang nantinya akan menjadi tuntunan dalam satu program kerja untuk si terapkan di masing-masing sekolah.

Di kota dan kabupaten Bogor, tercatat ada 60 sekolah di bawah pengelolaan PGRI yang terdiri dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Advertisement

Adim Herdiaman S.PD selaku Sekretaris YPLP PGRI Kabupaten Bogor juga sebagai Kepala Sekolah SMP PGRI 1 Cibinong berharap agar rapat kerja ini dapat di ikuti oleh semua peserta penuh rasa tanggung jawab juga mengikuti sidang-sidang komisi dengan konsentrasi penuh agar tercipta program-program yang benar-benar mempunyai arti bukan hanya seremonial saja.

“Saya berharap program yang di hasilkan dalam rapat kerja YPLP dari amanat AD/ART dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan sehingga menghasilkan generasi yang cerdas,” ungkap Adim. (han)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*