Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Tukul Arwana bersama Agum Gumelar dan pelawak Cak Lontong di rumah duka, Selasa malam 23/8 (dok. KM)
Tukul Arwana bersama Agum Gumelar dan pelawak Cak Lontong di rumah duka, Selasa malam 23/8 (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Istri Tukul Arwana, Hj. Susiana atau dikenal dengan Susi Similikiti meninggal dunia pada pukul 18.30 WIB, Selasa (23/8) di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Susi diketahui mempunyai riwayat sakit asma.

Saat dikonfirmasi, Ari yang bekerja di rumah Tukul dan Susi menuturkan pada wartawan KM, bahwa sang majikan sempat meminta dirinya untuk diantar ke klinik. Saat itu, Susi merasa tidak enak badan karena asmanya mulai kambuh.”Pagi menjelang siang saya antar ke klinik dekat sini, tapi obatnya nggak ada. Lalu ke klinik di Blok M baru ada,” urai Ari saat ditemui di rumah duka di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa malam 23/8.

Sehari-hari Susi memang memakai Inhaler/obat semprot untuk asma. Merasa sudah baikan, Susi pun pergi ke acara pengajian di daerah Pondok Indah. Meski sudah menderita asma sejak lama, Susi memang tidak pernah mengeluh. Hanya saja, hari ini Susi agak sibuk dengan urusan kesehatan salah satu putranya, Jovan yang masih berusia delapan tahun.

Advertisement

“Dia (almh. Susi) rencananya sore ini mau pindahin sekolah anaknya. Ya agak kesal aja karena seharusnya anaknya pulang lebih awal karena sakit, tapi dipulangkan sore hari. Kenapa tidak dari pagi, jadi agak kesal majikanku,” tegas Ari.

Terlihat beberapa artis seperti Andre Taulani, Nunung, Tarzan, dan Agum Gumelar melayat ke rumah duka. Tukul sendiri saat ini masih belum bersedia memberikan keterangan. (lie)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*