Camat Leuwiliang Lantik Sekdes Puraseda Jadi PLT Kades

PLT kades Puraseda Agus Nurmawan bersama Camat Leuwiliang, mantan kades Puraseda Awam selepas pelantikan (dok. KM)
PLT kades Puraseda Agus Nurmawan bersama Camat Leuwiliang, mantan kades Puraseda Awam selepas pelantikan (dok. KM)

BOGOR (KM) – Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Puraseda, Kecamatan Leuwiliang, yang ditinggal mantan kadesnya, Awam, yang habis masa jabatannya per tanggal 12 Agustus 2016, melalui SK Bupati Bogor, Camat Leuwiliang Chairuka melantik Seketaris Desa Puraseda Agus Nurmawan sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kades Puraseda untuk melanjutkan roda pemerintahan desa serta melanjutkan program-program pembangunan desa dan program-program pemberdayaan masyarakat desa Puraseda sesuai skala prioritas, Senin (15/9).

Dalam acara pelantikan yang dihadiri kabid BPMPD, kades dan sekdes se-kecamatan Leuwiliang serta perangkat Desa Puraseda, Chairuka berpesan kepada Kades baru agar bisa memimpin pemerintahan Desa Puraseda selama 8 bulan kedepan dan juga mempersiapkan serta mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Puraseda yang akan dilaksanakan serentak pada bulan April 2017 nanti.

Di temui selepas acara pelantikan, mantan Kades Puraseda Awam mengatakan kepada Kupas Merdeka mengungkapkan rasa syukur dan harapannya untuk desa Puraseda ke depan. “Alhamdulillah selesai juga tugas saya memimpin Desa Puraseda, saya mohon màaf kepada seluruh masyarakat selama saya mejabat Kepala Desa belum maksimal membangun dan memajukan masyarakat Puraseda, saya berpesan dan berharap kepada PLT Kades yang baru dilantik agar bisa mensukseskan Pilkades nanti.”

Advertisement

Ditemui secara terpisah PLT Kades Puraseda Agus mengatakan, dirinya akan membawa tanggung jawab ini dengan penuh amanah. “Insya Allah, saya akan pegang dan menjalankan tanggung jawab ini dengan penuh amanah, menjalankan semua program-program pembangunan yang sudah terencana oleh kepala desa sebelumnya dengan akuntabel dan transparan, dan yang terpenting tugas pokok saya adalah mensukseskan Pilkades bulan April  nanti,” ujar Agus kepada Kupas Merdeka, Senin (15/8). (Dian Pribadi/Tri)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*