Targetkan Piala Adiwiyata, SMKN 9 Kota Tangerang Programkan Kebersihan, Penghijauan

SMK Negeri 9 Kesehatan, Kota Tangerang (dok. KM)
SMK Negeri 9 Kesehatan, Kota Tangerang (dok. KM)

TANGERANG (KM) – Dalam rangka meraih penghargaan piala Adiwiyata 2016 tingkat Nasional, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 9 Kesehatan Tangerang, sebagai perwakilan  Provinsi Banten, melakukan program kebersihan dan penghijauan di lingkungannya. Adapun sekolah tersebut sudah melewati tahapan Adiwiyata, di tingkat kota dan Provinsi sebagai sekolah yang terpilih dari kebersihan dan penghijauannya.

Ketika diwawancarai oleh Kupas Merdeka, Kepala Sekolah SMKN 9 Tangerang H. Asep Iskandar mengatakan bahwa pihaknya hanya selangkah lagi menuju piala Adiwiyata Nasional. “Kami telah terpilih sebagai sekolah untuk mewakili provinsi Banten guna meraih penghargaan piala Adiwiyata tingkat Nasional tahun 2016 ini. Kami sudah lalui Adiwiyata tingkat kota maupun provinsi, dan kami tinggal selangkah lagi untuk memenangkan Adiwiyata ke tingkat Nasional.”

Advertisement

“ Bahkan sekolah kami sudah diverifikasi dari panitia tingkat nasional tentang kelayakannya sebagai sekolah terpilih dari segi kebersihan dan penghijauannya,” tambah Asep.  ( Muklis )

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: