Sudah Tahun Ajaran Baru, Kepsek SMPN 3 Jasinga Masih Harapkan Bantuan Disdik untuk Renovasi

Siswa baru di SMPN 3 Jasinga di masa perkenalan pada hari pertama sekolah, Senin 18/7 (dok. KM)
Siswa baru di SMPN 3 Jasinga di masa perkenalan pada hari pertama sekolah, Senin 18/7 (dok. KM)

JASINGA, BOGOR (KM) – Hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang, anak murid di berbagai sekolah mulai beraktifitas kegiatan belajar mengajar kembali. Siswa-siswi murid baru didampingi orang tuanya yang berdatangan mengantarkan anak mereka, seperti yang terlihat di SMPN 3 Jasinga Kabupaten Bogor, Senin (18/7).

Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dijadikan ajang untuk murid baru mengenali lingkungan sekolah dan dewan guru. Ditemui di ruang kerjanya, kepala sekolah SMPN 3 Jasinga Abdullah SPd, mengatakan kepada KM, “Anak-anak harus didampingi orang tuanya sendiri, apa lagi anak-anak murid baru SMPN 3 Jasinga, mengenalkan guru-guru yang ada di sekolah ini agar orang tua tahu siapa yang mengajar di kelas itu sendiri,” katanya.

Advertisement

Abdullah menambahkan untuk saat ini ruang kelas yang ada masih terbatas, apalagi ruangan kantornya menghawatirkan, kondisinya perlu di renovasi, pihak sekolahan bahkan sudah mengajukan proposal ke disdik untuk bantuan anggaran namun belum ada jawaban hingga saat ini. (Dian Pribadi/Hendi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*