PGRI Beji Pererat Tali Silaturahmi dengan Halal Bihalal

(dok. KM)
(dok. KM)

DEPOK (KM) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Beji, Depok mengadakan acara Halal Bihalal di halaman SDN Kemiri Muka 2, Beji, 25/7, dengan tema mempererat tali silaturahmi antar anggota PGRI di kecamatan beji, dan dihadiri tokoh-tokoh PGRI Depok serta Kepala UPT Pendidikan Beji Manginar, Ketua Kelompok Kepala Sekolah Beji Rusnadi serta jajaran staf dan kepala sekolah SDN Kemiri Muka 2 Imas Ismani.

Dalam kata sambutannya, ketua PGRI Beji Drs. Haidir mengingatkan tentang pentingnya kekompakan dalam berorganisasi dan bagi guru harus terus menggali ilmunya, “guna mendalami berbagai karakter siswa, perkembangan disiplin ilmu dan lain-lain.”

Sementara kepala UPT Pendidikan Beji Drs. Manginar menekankan pentingnya menjaga keharmonisan dalam berkomunikasi pada semua sektor yang ada, “termasuk dengan rekan-rekan media sehingga bersama membangun pendidikan yang aman, nyaman serta dinamis.”

Advertisement

Acara ini dimeriahkan oleh pentas seni ketimpring yang dibawakan oleh sejumlah siswa dan siswi SD gabungan se-kecamatan Beji, yang disambut dengan antusias.

Acara tersebut diisi pula denga ceramah oleh Ketua MUI Pancoran Mas KH. Zen Rofiq, yang berpesan agar para guru, sebagai peletak pondasi awal keilmuan, semestinya menyebarkan ilmu yang bermanfaat. “Saat ilmunya bermanfaat maka gurulah yang awalan untuk masuk surga, tapi sebaliknya ilmunya banyak mudhorotnya maka dialah yang awalan juga nyemplung ke dalam neraka,” tegasnya. (Gie-lie)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*