Libur Idul Fitri, Wisata Pemandian Ciseeng Dipadati Wisatawan Luar Daerah

Taman Wisata Ciseeng dipadati pengunjung saat libur Lebaran 2016 (dok. KM)
Taman Wisata Ciseeng dipadati pengunjung saat libur Lebaran 2016 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Masa libur Idul Fitri 1437H/2016, tempat wisata Gunung Kapur pemandian air panas Ciseeng atau Taman Wisata Tirta Sanita, kabupaten Bogor, dipadati pengunjung hingga mencapai kurang lebih lima ribu orang, kebanyakannya dari luar daerah. Tempat wisata yang dikelola oleh PT. Supra Piranti Ria ini pada libur Hari Raya setiap tahunnya sangat ramai dipadati pendatang lapisan masyarakat bawah dan masyarakat menengah.

Menurut Samsudin, personel marketing, tempat wisata ini didatangi pengunjung dari beberapa daerah sekitar Jabodetabek dengan murah meriah. “Harga tiket untuk anak sebesar Rp. 10.000 dan dewasa Rp 15.000 per orang, ini sudah merupakan termasuk asuransi Jasa Raharja. Untuk tim keamanan dan tim kesehatannya sudah di siagakan dari titik-titik tertentu agar pengunjung mendapatkan haknya dari kecelakaan maupun kesehatanya,” jelasnya.

Advertisement

Pengunjung juga mengungkapkan kepuasan mereka mengunjungi taman wisata Ciseeng yang dinilai relatif murah dan lengkap. “Tempat wisata yang saya kunjungi relatif murah dengan harga tiket, kami memang setiap tahunnya bersama keluarga berlibur untuk melepaskan rasa senang dan gembira karena banyak permainan-permainan seperti out bound, kereta mini dan banyak yang lainnya. Apalagi¬† kami sekeluarga setelah selesai mandi air hangat yang bercampur air belerang, dan air tersebut menyehatkan badan dan menghilangkan dari rasa gatal,” tutur Dewi, salah satu pengunjung taman wisata tersebut. (man)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*