Komunitas Motor Putussibau Adakan Ramadhan Ceria, Galang Donasi Korban Longsor

Komunitas Motor Putussibau Adakan Ramadhan Ceria, Galang Donasi Korban Longsor (dok. KM)
Komunitas Motor Putussibau Adakan Ramadhan Ceria, Galang Donasi Korban Longsor (dok. KM)

KAPUAS HULU (KM) – Keluarga besar Phutra Uncak Kapuas Tiger Club (PHUKATC) mengadakan kegiatan “Ramadhan Ceria” bersama sejumlah organisasi kepemudaan di Putussibau, baik itu komunitas motor atau organisasi kepemudaan lainnya, bertempat di Puja Sera Jalan Gajah Mada.

“Kita juga akan menggalang donasi bagi korban bencana longsor Tanjung Lokang yang baru-baru ini terjadi. Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Rolling City yang dikoordinasi oleh PHUKATC, dengan menghadirkan seluruh klub motor yang ada di Putussibau. Terakhir dilanjutkan dengan buka puasa bersama,” jelas Dimas, Ketua Umum PHUKATC.

Advertisement

“Tujuan kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antar pemuda agar lebih peduli dan peka terhadap yang lain, apalagi dengan terjadinya bencana alam tanah longsor di Tanjung Lokang, PHUKATC mengajak semua untuk beraksi nyata untuk masyarakat. Kepada korban bencana, semoga diberikan ketabahan, karena ini semua adalah cobaan. Terimakasih untuk semua yang telah berpartisipasi,” tutupnya. (M. Haris Zulkarnain)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*