DPC PWRI Kab. Bogor Berikan Santunan kepada 40 Anak Yatim

Acara santunan anak yatim DPC PWRI kab Bogor, Minggu 3/7 (dok. KM)
Acara santunan anak yatim DPC PWRI kab Bogor, Minggu 3/7 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) cabang Kabupaten Bogor sukses mengadakan acara bakti sosial dan santunan anak yatim di halaman kantor PWRI, Jl. Gedung Olah Raga (GOR) Tegar Beriman Perumahan Golden Park Blok C5 Nomor 8, Pakansari, Cibinong kabupaten Bogor.

Hadir dalam acara tersebut warga sekitar di luar Komplek Golden Park, serta lurah Pakansari, ketua dan anggota DPC PWRI kota Depok dan perwakilan PWRI pusat. Walau acara diguyur hujan lebat, semangat panitia pelaksana dan para undangan masih antusias mengikuti hingga akhir acara.

Semangat panitia mengumpulkan anak yatim satu per satu dari warga kabupaten Bogor berbuah terkumpulnya 40 orang anak yatim untuk disantuni.

Advertisement

Ketua PWRI cabang kabupaten Bogor, Maskan, menjelaskan dalam sambutannya bahwa kekompakan anggotalah yang menjadikan suksesnya acara tersebut. “Ini titik awal membangun kebersamaan dan kekompakan sesama anggota, yang selama ini PWRI cabang kabupaten Bogor masih diam dengan kegiatannya,” ujarnya, Minggu 3/7.

“Terimakasih kepada anggota PWRI yang merencanakan hingga terlaksananya kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim, tanpa pamrih yang tidak berharap imbalan, pemerintah pemkab Bogor serta para penyumbang yang mendukung acara, semoga barokah. terus semangat untuk membantu masyarakat dalam hal-hal baik, jaga kekompakan sesama anggota,” terang Maskan. (Tyr)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*