Kapolsek Nanggung Raih Penghargaan “Kapolsek Inovatif”

Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto (kiri) dan Kapolsek Nanggung Kompol Doddy Rosadi, dalam acara HUT Polri ke-70 (dok. KM)
Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto (kiri) dan Kapolsek Nanggung Kompol Doddy Rosadi, dalam acara HUT Polri ke-70 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Program Kapolres Bogor, “Kamis Shodaqoh” yang dicanangkan pada hari Kamis tanggal 30 Juni 2016 lalu rupanya dimanfaatkan baik oleh Polisi Sektor (Polsek) Nanggung.

Melalui program toples receh peduli, Kapolsek Nanggung mengajak kepada semua unsur masyarakat berpartisipasi menyisipkan sebagian hartanya untuk di salurkan kepada yang membutuhkan.

“Toples receh peduli jompo dan yatim ini sebenarnya sudah lama dan banyak diketahui orang melalui pemberitaan di media online, masyarakat sekitar Nanggung bahkan ikut serta meyisihkan rejekinya untuk disalurkan dalam program toples receh peduli,” tutur Kapolsek Nanggung, Kompol Doddy Rosjadi, kepada KM.

Ditambahkan Doddy, adapun titipan dari donatur untuk disalurkan diantaranya Ridwan Faridan, PNS Staf DPR/MPR RI Rp. 500.000, Bebey 14 tahun siswi SMPN 2 Cibinong Rp. 10.000, Camat Muliadi dan Staf Kecamatan Nanggung Rp.500.000, Kepala Desa Bantar Karet  Pepeng, Rp. 300.000, dan kepala desa Batutulis Endang Rp.100.000, “yang selanjutnya kami belikan sembako yang nantinya di buat menjadi 30 paket yang isinya beras 5 liter dan indomie 10 bungkus untuk penerima sumbangan.”

Advertisement

Melalui program Toples receh peduli jompo dan yatim Polsek Nanggung, dalam acara HUT Polri ke-70 yang dilaksanakan di Polres Bogor, Kapolres AKBP Suyudi Ario Seto memberikan apresiasi kepada Kapolsek Nanggung sebagai Kapolsek Inovatif. (Tri/Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*