Jokowi Kejutkan Pengunjung Mall BTM

Presiden Joko Widodo mengunjingi Bogor Trade Mall, Sabtu 16/7 (dok. KM)
Presiden Joko Widodo mengunjingi Bogor Trade Mall, Sabtu 16/7 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Sabtu, (16/07) berkunjung ke Bogor Trade Mall (BTM) dengan pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (PASPAMPRES). Kunjungan Jokowi ke Mall BTM secara mendadak mengejutkan para pengunjung mall dan penjaga toko.

Dalam kunjungannya semalam, Jokowi membeli beberapa potong kemeja. Saat pilih-pilih baju, ia dikerumuni para pengunjung yang berebut ingin besalaman dan berfoto bareng, namun dengan ketatnya penjagaan dari Paspampres, para pengunjung pun tidak mudah bisa berfoto bersama Jokowi. Usai dari toko kemeja Alisan, Jokowi berlanjut ke Ramayana Department Store.

Menurut salah satu anggota pengamanan Presiden, Jokowi berkunjung ke Bogor dalam rangka jalan-jalan dan melihat ekonomi di daerah. “Ia menilai kondisi ekonomi di daerah cukup baik dari sisi daya beli masyarakat. Sekarang kan sudah hampir jam 21.00 tapi masih ramai,” tambahnya.

Advertisement

Pengunjung usai foto bareng Jokowi, menyampaikan rasa senangnya kepada Kupas Merdeka. “Saya merasa senang bertemu orang nomor satu di Indonesia, pak Jokowi itu orangnya sangat sederhana, lihat saja mas cara berpakaiannya tidak mewah, kemeja putih ciri khas pak Jokowi, saya ga mimpi mas bisa ketemu langsung bahkan berfoto bareng Jokowi,” ucap Yuli, salah satu pengunjung. (Wahyu)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*