Hadapi Arus Mudik dan Balik, Pospam Cisarua Koordinasikan dengan Muspika, Ormas

Kepadatan jalur puncak pada musim libur lebaran 2016 (dok. KM)
Kepadatan jalur puncak pada musim libur lebaran 2016 (dok. KM)

BOGOR (KM) – H+4 Lebaran, Polsek Cisarua dan anggota Satlantas Polres Bogor mengatakan bahwa pihak mereka siap siaga dalam menghadapi arus balik lebaran serta “selalu tanggap mengantisipasi kemacetan.”

Hal itu diungkapkan oleh AKP Surahmad, anggota Pospam Cisarua. “Kami senantiasa bekerjasama dengan Muspika terkait dan dibantu dengan Ormas, Pramuka dan warga masyarakat peduli lingkungan, senantiasa memantau situasi arus balik lebaran jalur Puncak Cisarua,” lanjutnya.

Dalam aktivitasnya, AKP Surahmad & AKP Lukito dibantu petugas Satlantas Polres Bogor, yang menyisir situasi arus lalin dari wilayah hukum Sektor Cisarua sampai wilayah hukum Sektor Pacet Cianjur.

Advertisement

“Kebersamaan dan kekompakan petugas merupakan keberhasilan dalam visi dan misi dalam menangani arus lalu lintas yang padat,” ujar AKP Surahmad.

“Melalui komunikasi dan koordinasi yang baik, Pospam Cisarua Bogor dalam penanganan dari arus mudik sampai arus balik lebaran ini, kepadatan lalu lintas jalur puncak dapat diatasi. Hal ini berkat kesigapan para petugas Sektor dan Polres. Dengan demikian kepadatan arus lalu lintas jalur puncak aman lancar dan terkendali,” tutupnya. (Hero)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*