Cemburu, Sopir Angkot Bunuh Istri Siri

Selokan tempat mayat korban dibuang pelaku. (dok. KM)
Selokan tempat mayat korban dibuang pelaku. (dok. KM)

BOGOR (KM) – Seorang  wanita paruh baya warga Depok dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya, namun nahas setelah di telusuri wanita itu di temukan sudah tidak lagi bernyawa di wilayah kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor, Senin 4/7.

Pihak kepolisian menerima laporan dari warga Senin kemarin mengenai kecurigaan telah terjadinya pembunuhan terhadap seorang wanita bernama Komsiah (46), warga Cilodong, Depok.

Menurut laporan kepolisian, setelah dilakukan pendalaman dan penyelidikan, diketahui bahwa pembunuhan dilakukan pada Sabtu, 25/6 pukul 20.00 oleh pelaku, yang mirip suami siri korban atas nama Rudy Wahyu Kurniawan alias Rudy Bin H. Rustam (39), yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot.

Kecurigaan keluarga korban terhadap pelaku dikarenakan korban sejak tanggal 25 Juni 2016 diketahui oleh anak korban tidak pernah kembali. Sejak saat itu, tidak pernah ada info keberadaan korban dan Rudy juga tidak dapat dihubungi.

Advertisement

Selanjutnya anggota Tim Buser Polsek Cibinong memeriksa Rudy dan kemudian dia mengakui telah membunuh Komsiah pada hari Sabtu, tanggal 25 Juni 2016 jam 20.00 Wib di Kuburan Cina sebelah Setu Cibinong dengan cara memukul kepala dan mencekik leher korban menggunakan tangan, kemudian membuang mayat korban ke dalam selokan dekat Kuburan Cina.

Setelah dilakukan cek TKP, ternyata benar ditemukan mayat korban dalam keadaan membusuk.

Informasi yang diperoleh KM, motif pelaku melakukan pembunuhan disebabkan cemburu dan sakit hati. (Irfan)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*