Warga Keluhkan Pelayanan UPT Pajak Pratama Kosambi Pakuhaji Tangerang

TRJ, wajib pajak yang mengeluhkan pelayanan di UPT Pajak Pratama Kosambi Pakuhaji, Kabupaten Tangerang (dok. KM)
TRJ, wajib pajak yang mengeluhkan pelayanan di UPT Pajak Pratama Kosambi Pakuhaji, Kabupaten Tangerang (dok. KM)

TANGERANG (KM) – Protes keras diungkapkan oleh seorang wajib pajak (WP) terhadap kinerja UPT Pratama Kosambi Pakuhaji Kabupaten Tangerang karena pelayanannya dianggap buruk. Pasalnya, setoran uang surat pemberitahuan pajak terhutang pajak bumi dan bangunan (SPPT-PBB) yang telah dibayarkannya Tahun 2014 dan 2015, ternyata suratnya belum terbit juga.

“Kami sangat kecewa dengan kinerja UPT Pajak Pratama, ketika saya mempertanyakan surat sudah jadi apa belum, malah saya disuruh membuat pemberkasan ulang kembali, ini kan tidak masuk akal. Masa ada bukti surat tanda terima setoran (STTS), yang sudah kami bayarkan, kok malah jadi begini pelayanannya, ada apa yah,” ungkap TRJ pada Kupas Merdeka.

Advertisement

Sementara itu, TRJ meminta penjelasan terhadap pihak staf Kelurahan Sepatan, namun lagi-lagi pihak Kelurahan tidak dapat memberikan jawaban yang pasti, sebab ini dianggap bukan ranahnya. Bahkan Sony, salah satu staf kelurahan tersebut menganjurkan untuk kembali lagi ke UPT Pajak Pratama.

Karena tidak ada jawaban yang memuaskan, TRJ pun mengoceh melampiaskan kekesalannya pada Wartawan Kupas Merdeka. “Pejabat seperti itu seharusnya dipecat saja, dan tidak pantas jadi pelayan masyarakat, kita kok sudah benar-benar mematuhi membayar pajak, eh malah dipermainkannya,” ketusnya. ( MUKLIS/MUKSIN )

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*