Lagi, Pemotor Dibunuh oleh Begal

Polisi menunjukkan korban pembunuhan oleh begal motor di Cibungbulang, Bogor (dok. KM)
Polisi menunjukkan korban pembunuhan oleh begal motor di Cibungbulang, Bogor (dok. KM)

CIBUNGBULANG, BOGOR (KM) – Aksi perampasan yang menewaskan pengendara motor kembali terjadi di Cibungbulang, tepatnya di lapangan tembak, Kp. Padati Mondok RT 04/09 Desa Ciaruteun Ilir Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jumat 17/06.

Kejadian yang menewaskan pengendara motor Nazarudin (22), Warga Kp. Nagrog RT 01/07 Desa Cibuntu Kecamatan Ciampea. Korban mengalami luka bacok di bagian kepala.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Rony Mardiatun mengungkapkan, kejadian tersebut diketahui warga pukul 07:00 WIB, yang langsung melaporkan kejadian ke Polsek Cibungbulang. Anggota polsek pun langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Masih kata Rony, pada saat korban dan saksi Ridwan sedang duduk di motor di sekitaran Puri Cicadas didatangi 2 orang, kedua orang tersebut meminta diantar ke lapangan tembak dengan alasan mengambil uang. “Si pelaku¬† kemudian diantar korban sekitar jam 06.10 WIB kemudian sekira pukul 07.30 wib saksi Ridwan menelpon teman yg bernama Faisal untuk menyusul korban ke lapangan tembak karena belum ada kabar pulang. Setelah tiba di TKP warga sudah berkumpul ternyata korban sudah meninggal dunia dengan luka bacok di kepala dan leher sedangkan motor korban Yamaha Mio Z sudah tdk ada di TKP,” pungkasnya.

Advertisement

Korban yang tewas di bawa ke rumah sakit untuk diotopsi dan kepolisian Cibungbulang terus menyelidiki pembunuhan dan mengejar pelakunya. (Farid)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*