Ugal-Ugalan, Mobil Box Tabrak Polisi dan Tentara yang Tengah Amankan Kunker Presiden

Seorang tentara dan polisi menjadi korban kecelakaan lalu lintas saat mengamankan jalur saat kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Rumpin, Kab. Bogor.
Seorang tentara dan polisi menjadi korban kecelakaan lalu lintas saat mengamankan jalur saat kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Rumpin, Kab. Bogor.

RUMPIN, BOGOR (KM) – 2 personil yang terdiri dari anggota TNI dan Polri yang sedang bertugas mengamankan Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungannya menjadi korban laka lantas di pertigaan warung Asong kampung Bedeng RT 08/04 desa Gobang, Rumpin.

2 petugas yang saat itu bertugas melaksanakan tugas pengamanan jalur kunjungan kerja RI-1 ke PT KAR Rumpin disenggol oleh sebuah mobil boks yang membawa sembako untuk masyarakat Desa Cibodas.

Pada saat itu, mobil box bernopol B-9614-TCF yang dikendarai oleh sopir Pulyadi (42) bergerak dari arah Bogor menuju Ds. Cibodas dengan membawa sembako utk masyarakat desa tersebut dan sesampainya di TKP, kendaraan tersebut menghindari kendaraan yang ada di depannya. Karena turunan, akhirnya sopir membuang ke kiri dan kemudian menabrak anggota TNI dan Polri yang sedang melaksanakan pengamanan jalur.

Advertisement

Adapun korban kecelakaan tersebut adalah Brigadir Nandi Hamid, anggota Polsek Jasinga yang mengalami luka di kepala dan selanjutnya langsung dibawa ke RS PMI. Sampai saat ini korban belum sadar diri dan masih dirawat.
Sedangkan korban lainnya, Serma Wawan, anggota Koramil Gunung Sindur, mengalami luka memar di bagian bahu kiri dan dirawat di RSUD Leuwiliang. Selanjutnya kasus tersebut sedang ditangani oleh unit laka Polres Bogor.(Irfan)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*