Sopir Ugal-ugalan, Kecelakaan Angkot Tewaskan 3 Penumpang

Sebuah angkot jurusan Jasinga-Bogor terbalik Kamis siang (2/6). (dok. Bogordaily)
Sebuah angkot jurusan Jasinga-Bogor terbalik Kamis siang (2/6). (dok. Bogordaily)

LEUWILIANG, BOGOR (KM) – Sebuah tabrakan antara angkot jurusan Jasinga-Bogor bernopol F 1933 GF dan sepeda motor Honda Beat bernopol F 4864 GI mengakibatkan tiga orang meninggal dunia di tempat, Kamis siang 2/6, pukul 12.45 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi di Jl. Raya Leuwiliang, tepatnya di Kampung Purna RT 01/10 Desa Leuwiliang Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Identitas kedua pengemudi yang terlibat kecelakaan belum dapat di ketahui.

Menurut keterangan saksi, angkot tersebut yang berjalan dari arah Leuwiliang menuju Jasinga berusaha mendahului mobil truck yang berada di depannya. Saat mendahului, tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Beat, sehingga tabrakan pun tidak dapat di hindarkan, mengakibatkan angkot terbalik miring ke kiri.

“Setelah mendapat laporan adanya kecelakaan lalu lintas, anggota kita langsung bergerak cepat mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta mendokumentasikannya. Untuk barang bukti kita sudah amankan, selanjutnya kita limpahkan perkara ke Unit Laka Dramaga,” kata Kapolsek Leuwiliang I Nyoman Suparta kepada Kupas Merdeka lewat WhatsApp.

Advertisement

Adapun korban meninggal, merupakan penumpang angkot atas nama Atikah (57) warga Kampung Sadeng Kaum RT 01/02 Desa Sibanteng, kecamatan Leuwisadeng, yang mengalami luka di kepala; Muhamad Rizki (9) yang juga mengalami luka di kepala, dan seorang balita M. Ramdan Maulana (2) juga mengalami luka di kepala. Kedua anak merupakan cucu Atikah dan korban semuanya di bawa ke RSUD Leuwiliang.

Tabrakan ini mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang, petugas kepolisian berusaha mengamankan arus lalu lintas agar kemacetan dapat terurai. (Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*