Ramadhan, Karyawan RSUD Leuwiliang Santuni Anak Yatim

Acara buka bersama dan santunan anak yatim yang diadakan di Masjid RSUD Leuwiliang, Jumat 17/6
Acara buka bersama dan santunan anak yatim yang diadakan di Masjid RSUD Leuwiliang, Jumat 17/6

BOGOR (KM) – Di bulan suci Ramadhan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang membagikan santunan anak yatim dan buka bersama  di Masjid RSUD. Kegiatan tersebut juga masih dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke- 534, 17/06.

Sebanyak 15 anak yatim yang berasal dari daerah sekitar Leuwiliang  mendapat santunan berupa perlengkapan salat dan uang saku.

Direktur RSUD Leuwliang Dr Wiwik Wahyuningsih  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara yang diselenggarakan RSUD untuk memperingati hari jadi Bogor . Kegiatan santunan itu sengaja digelar untuk membantu masyarakat kurang mampu sekaligus sebagai wujud kepedulian rumah sakit kepada masyarakat Leuwiliang dan Anak Yatim.

Advertisement

“Kegiatan ini selain memperingati HJB, ini juga merupakan  bentuk pengabdian kepada anak yatim dan untuk membantu mereka yang kurang mampu,” katanya.

Terlebih, menurut dia, saat ini bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan di mana “kita saling berbagi kepada sesama.”

“Kegiatan ini diharap bisa membantu meringankan mereka,” ujarnya

Selain pemberian santunan terhadap anak yatim, di sela-sela menjelang buka bersama juga di isi dengan ceramah agama yang di isi oleh Ust Hasyim Damuri dan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang. (Farid)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*