Jalin Silaturahmi Dengan Pemerintah dan Masyarakat, PT. JDG Adakan Buka Bersama

Camat Pamijahan Rosidin berikan sambutan dalam acara buka bersama yang digagas PT.JDG (dok. KM)
Camat Pamijahan Rosidin berikan sambutan dalam acara buka bersama yang digagas PT.JDG (dok. KM)

BOGOR (KM) – Untuk menjalin silaturahmi antara pihak perusahaan PT. Jaya Dinamika Geohydroenergy (PT. JDG), Pemerintahan dan masyarakat, perusahaan energi tersebut mengadakan buka bersama di Kantor Kecamatan Pamijahan, Senin 20/6. Pada acara tersebut juga perusahaan itu hendak memberikan uang kerohiman kepada petani ikan yang terkena dampak longsor Cibunian, namun pihak petani ikan enggan menghadiri dan menolak uang kerohiman tersebut.

Acara ini dihadiri Camat Pamijahan Rosidin, Muspika Kecamatan Pamijahan, BPBD Kabupaten Bogor, Dinas Tata Ruang dan Pemukiman, Dinas Perikanan dan perwakilan dari pihak PT. JDG serta tamu undangan, namun acara ini tidak dihadiri oleh para petani ikan yang melayangkan surat pernyataan ke pihak Kecamatan bahwa mereka tidak bisa hadir dan menolak uang kerohiman.

Dalam sambutannya Camat Pamijahan Rosidin mengajak agar semua pihak bisa mengambil hikmah silaturahmi acara buka bersama yang digagas oleh pihak PT. JDG. Menurutnya, menjaga harmonisasi tiga pilar penting dalam kemajuan pembangunan, Pemerintah, Masyarakat dan Dunia Usaha harus bersinergi dan saling menguntungkan.

Advertisement

“Ke depan, harmonisasi harus terjalin antara pemerintah, masyarakat dan dunia usaha, khususnya para petani ikan yang sekarang mendapatkan uang kerohiman dari PT. JDG. Saya menghimbau kepada pihak PT. JDG, prosesnya ke depan perhatikan untuk CSR nya agar berkesinambungan, sehingga seluruh warga masyarakat dapat menikmati, merasakan keberadaan perusahaan di wilayah kita sama-sama saling menguntungkan,” kata Rosidin.

PT. JDG menyatakan berkomitmen untuk bersinergi dan menjaga harmonisasi dengan semua lapisan warga masyarakat dan pemerintah setempat, serta keberadaannya bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“PT. JDG ada dekat pada masyarakat tidak lepas dengan pemerintahan setempat, mendukung segala program, namun kita juga minta didukung dengan kerja sama yang baik, ketika kami salah jangan langsung kami didemo, mari kita duduk bersama mencari solusi terbaik, kita ingin investasi kita beruntung dan masyarakat, pemerintah juga beruntung dengan keberadaan kami,” kata Bajri Subarjo penanggung jawab CSR PT. JDG dalam sambutannya. (Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. Enggan Terima Uang Kerohiman, JDG Tuding Petani Ikan Langgar Kesepakatan – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*