Jalan Banjir Tutupi Gorong-gorong, Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam

Jasad Seftiani (5) yang tenggelam terbawa hanyut setelah jatuh ke dalam gorong-gorong di Jl, A. Yani, Kota Bogor (dok. KM)
Jasad Seftiani (5) yang tenggelam terbawa hanyut setelah jatuh ke dalam gorong-gorong di Jl, A. Yani, Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Seorang bocah perempuan Seftiana Julianti (5) terbawa hanyut air selokan, di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Senin siang (6/6), pukul 14:00 WIB.

Hujan angin yang melanda sebagian Kota Bogor siang tadi mengakibatkan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, tertutup banjir. Seftiana bersama bibinya Yani (34), warga Kampung Bojong Jengkol RT 02/12 Desa Bojong Jengkol Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, saat itu hendak ke kantor BPJS. Akibat tertutup banjir, ternyata jalan yang di injak itu got besar yang cukup dalam, mengakibatkan keduanya kejeblos masuk. Yani berhasil naik, namun naas Seftiana, dia hanyut terbawa air deras di dalam gorong-gorong.

“Keduanya turun dari angkot, tiba-tiba mereka kejeblos masuk got yang tertutup banjir, bibinya berhasil naik tapi anak kecilnya mungkin lepas dari pegangan dan terbawa hanyut,” kata saksi mata yang tak mau sebut namanya kepada Kupas Merdeka.

Advertisement

Petugas di bantu warga berusaha mencari balita terbawa hanyut sampai Warung Jambu, semua gorong-gorong di bongkar. Yani terus menangis dan shock, menunggu kabar keponakannya, berharap bisa di temukan dengan selamat.

Namun naas, sekitar 2 jam kemudian, tepat selokan dekat SMPN 8 Kota Bogor, RW 08 Kelurahan Tanah Sareal, petugas dan warga berhasil menemukan Seftiana sekitar 1 kilometer dari TKP dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi dan mengevakuasi jasad korban.

Jasad korban di bawa ke RS Bhayangkara Polres Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat untuk di lakukan otopsi. (Dian Pribadi/Hero)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*