Diduga Putus Asa Asma Tak Kunjung Sembuh, Lelaki Tua Nekat Gantung Diri

Warga menemukan sesosok pria tua tewas gantung diri di desa palasari, Kab. Bogor (dok. KM)
Warga menemukan sesosok pria tua tewas gantung diri di desa palasari, Kab. Bogor (dok. KM)

CIJERUK, BOGOR (KM) – Diduga putus asa karena penyakit asmanya yang tak kunjung sembuh, Ujang Supardi (75) warga Kampung Cijeruk RT 3 RW 3 Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Jasad Ujang pertama kali ditemukan oleh Madi (43), seorang peternak kambing warga setempat, yang tengah mencari rumput, Sabtu 18/6 sekitar pukul 06.30 Wib. Ujang ditemukan tergantung di bawah sebuah pohon melinjo dalam keadaan sudah tidak bernyawa, dengan seutas tali kawat berukuran sedang yang menjerat lehernya.

Advertisement

“Saya kaget pas lagi nyari rumput,  liat mayat ngegantung di pohon tangkil pak. Udah aja saya langsung lapor pak RT,” tutur Madi, saksi mata.

Setelah mendapat laporan penemuan korban gantung diri, ketua RT setempat bersama warga segera ke lokasi. Berdasarkan kesepakatan keluarga, jasad korban yang telah dievakuasi dari lokasi ditemukan, langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

“Kemungkinan korban putus asa karena penyakit asma yang dideritanya selama ini tidak kunjung sembuh,” ujar salah satu keluarga korban. (Raden)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*