Bubarkan Pembalap Liar, Danramil Rumpin Tertabrak Motor

Danramil Rumpin Kapt. Hassan Bisri menjalani perawatan di RS. BMC, kota Bogor stelah ditabrak oleh pembalap liar (dok. KM)
Danramil Rumpin Kapt. Hassan Bisri menjalani perawatan di RS. BMC, kota Bogor stelah ditabrak oleh pembalap liar (dok. KM)

BOGOR (KM) – Komandan Rayon Militer Rumpin 2112 Kapten Inf Hassan Bisri menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit BMC Kota Bogor setelah menjadi korban tabrakan pembalap liar di Jalan Tegar Beriman, Cibinong kabupaten Bogor pada malam kemarin.

Insiden terjadi pada pukul 03.00 WIB dini hari yang mengakibatkan Hassan Bisri mengalami luka benturan di bagian kepala, yang mengakibatkan terjadinya penggumpalan darah, dan mengalami memar di bagian kaki kanan yang mengakibatkan pembengkakan.

Kapten Hassan Bisri mengatakan bahwa dirinya pada saat kejadian tengah melaksanakan operasi pembubaran para pembalap liar.

“Saya sempat melihat ada yang juga membawa senjata tajam (samurai, red) yang di bawa para anak muda itu,” tuturnya saat di temui KM, Kamis(16/6).

Advertisement

Di tempat yang sama, Sersan dua Edy S menjelaskan kegiatan operasi dimulai pada tengah malam di beberapa tempat yang berbeda.

“Kami sebelumnya berhasil membubarkan di wilayah seputaran GOR Pakansari Cibinong,” ungkapnya.

“Sekitar pukul 03.00 WIB, saat tengah dilakukan pembubaran, para pembalap liar kocar kacir, dan seketika Kapten Inf Hassan Bisri tertabrak,” jelasnya.

Ia menambahkan, setelah mengetahui Danramil menjadi korban, ia bersama anggota lainnya langsung membawa ke rumah sakit RSUD Cibinong, namun dengan alasan lain dirujuk ke rumah sakit yang berada di kota Bogor.

“Tak lama kemudian langsung dipindahkan ke Rumah Sakit BMC Kota Bogor,” tukasnya.(Irfan)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*