Agen Properti Bagikan 500 Box Nasi Untuk Pengguna Jalan

Direktur Perusahaan Agen Properti Ezha Property bagikan nasi box kepada pengguna jalan di Dramaga, Bogor (dok. KM)
Direktur Perusahaan Agen Properti Ezha Property bagikan nasi box kepada pengguna jalan di Dramaga, Bogor (dok. KM)

DRAMAGA, BOGOR (KM) – Berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan ditunjukkan dengan sikap perhatian oleh Ezha Property, sebuah perusahaan agen property yang sedang menancapkan bisnisnya di wilayah Bogor Barat.  Tidak tangung-tanggung, sebanyak 500 box nasi dibagikan di jalan raya dramaga menjelang buka puasa, yang dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut, Minggu 20/6.

“Ramadhan adalah bulan penting bagi umat Islam. Karenanya, dalam momen tersebut kami melakukan kegiatan sosial. Sebagian harta Yang kita miliki ada sebagian hak orang lain,” pungkas Ezha Prihanjaya, Direktur Perusahaan Ezha Property Agent Bogor.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ezha ini mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil dengan mengajak teman-teman memberikan arti indahnya kebersamaan dan berbagi.

“Bulan ini merupakan momentum perubahan dan perbaikan diri serta kebangkitan Islam, sesuai dengan jiwa hijrah Rasulullah SAW. Karena itulah, kita ingin menggembirakan para saudara Muslim kita yang berpuasa dengan membagi bagikan takjil nasi kotak. Alhamdulillah,” (farid)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*