Rayakan Kelulusan, Siswa-Siswi SMK Al Amin Adakan Wisuda dan Pentas Seni

Siswa-siswi SMK al Amin yang lulus tahun 2016 (dok. KM)
Siswa-siswi SMK al Amin yang lulus tahun 2016 (dok. KM)

PAMIJAHAN, BOGOR (KM) – Rayakan kelulusan, 115 siswa-siswi SMK Al Amin adakan acara Wisuda dan Pentas Seni di lapangan olah raga sekolah SMK Al Amin yang berlokasi di Desa Cibening Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor Rabu 25/5. SMK Al Amin berhasil meraih 100% kelulusan bagi siswa-siswinya.

Acara dihadiri oleh orang tua murid, Kepala Sekolah SMK Al Amin Aria Suryadinata S.pt. MM, para guru pengajar, Komite Sekolah dan Dewan Pembina Yayasan Al Amin Hj. Lilis Sutiarsih, yang juga merupakan seorang anggota DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi partai Hanura.

Dalam sambutannya, Kepsek SMK Al Amin Aria berpesan untuk semua siswa-siswi yang telah lulus agar bisa membawa hasil pendidikan yang telah di berikan agar bisa bermanfaat, bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang tinggi dan berkarya bagi masyarakat.

Advertisement

“Kita bisa lihat, berhasilnya sebuah pendidikan, bermanfaat atau tidak, menjadi Sumber Daya Manusia seperti apa setelah selesai sekolah di SMK Al Amin bagi dirinya sendiri juga masyarkat banyak” kata Arya.

Sebagai Dewan Pembina yayasan Muhammad Al Amin, Hj. Lilis Sutiarsih mangatakan, “sejak berdiri hampir 2000 yang telah lulus di sekolahan ini, kami menciptakan lapangan pekerjaan untuk para alumni-alumni, visi misi  lembaga Al Amin yaitu dakwah dan sosial, untuk itu saya berpesan agar para alumni, untuk menjaga etika jangan di tinggalkan.”

Setelah wisuda siswa-siswi selesai, acara dimeriahkan oleh pentas seni yang cukup menghibur, yang dipersembahkan murid-murid SMK Al Amin yang ikut berpartisipasi. (Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*