Pembongkaran THM Kemang oleh Satpol PP Ungkap Catatan Setoran ke Polisi

Catatan yang ditemukan saat pembongkaran THM di Kemang mengungkap sejumlah uang yang diduga dibayarkan kepada anggota kepolisian (dok. KM)
Catatan yang ditemukan saat pembongkaran THM di Kemang mengungkap sejumlah uang yang diduga dibayarkan kepada anggota kepolisian (dok. KM)

BOGOR (KM) – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor melakukan pembongkaran puluhan bangunan permanen maupun semi permanen di wilayah Kemang, kecamatan Kemang, yang terkenal sebagai tempat hiburan malam serta peredaran miras (minuman keras), Rabu 25/5.

Hasil pembongkaran menyisakan puing-puing bangunan serta perabotan-perabotan berupa kursi, meja, gelas dan sejumlah botol minuman yang berserakan.

Namun ada yang menarik dari pembongkaran dengan ditemukannya secarik kertas yang terselip diantara tumpukan-tumpukan barang hasil pembongkaran dengan tertera sejumlah setoran uang berikut jumlah biaya yang dikeluarkan yang diduga milik Pengelola THM.

Advertisement

Secarik kertas yang di temukan di sela-sela usainya pembongkaran tertulis sejumlah uang yang ditujukan kepada Polres dan Polsek dengan nilai Rp 20.000, Patroli Polres Rp 10.000 dan Polsek Rp 10.000.

Beberapa rekan media yang mengetahui hal tersebut membuat hal itu menjadi menggelitik, pasalnya uang tersebut ditujukan kepada Polres dan Polsek.

“Cukup menjadi Barang Bukti,” ucap salah satu awak media di kabupaten Bogor.

“Kecerobohan dengan adanya tulisan yang ditujukan kepada institusi kepolisian,” singkatnya. (ids)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*