Jelang Ramadhan, Hotel Parunk Bagikan Sembako

Pembagian sembako kepada warga di sekitar hotel Parunk, Kecamatan Parung, Bogor Kamis 26/5 (dok. KM)
Pembagian sembako kepada warga di sekitar hotel Parunk, Kecamatan Parung, Bogor Kamis 26/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menjelang awal puasa Ramadhan tahun 2016/1437H, Hotel Transit Parunk yang berlokasi di kecamatan Parung kabupaten Bogor menggelar operasi bagi-bagi sembako gratis kepada warga Kebon Mekar sebanyak 1500 paket.

Tapid Syamsul Hadi selaku salah satu pemilik Hotel mengungkapkan sebagai pengusaha sangat dibutuhkan kesadaran akan perlunya memperhatikan kebutuhan masyarakat, terlebih menjelang bulan Ramadhan.

“Untuk kegiatan CSR ini kan rutin tiap tahun dan tidak menutup kemungkinan di tahun yang akan datang kita akan kembangmbangkan pola-pola pemberian CSR,” ucapnya kepada Kupas Merdeka, Kamis 26/5 saat ditemui di sela-sela kegiatan pemberian sembako.

Ia menambahkan, dengan adanya pemberian paket sembako tidak menutup kemungkinan akan merambat ke pola-pola bantuan pendidikan bagi masyarakat yang tidak mampu.

Advertisement

“Bisa saja kita akan menjadi orang tua asuh bagi anak-anak yang tidak mampu seperti pemberian bantuan paket Beasiswa  pendidikan,” lanjutnya.

Menurut Tapid, eksistensi Hotel Transit Parunk hingga saat ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat sekitar serta muspika kecamatan sehingga dengan itu pihaknya turut berbagi terlebih di bulan Ramadhan.

“Saya pertama-tama (memberikan) apresiasi yang tinggi kepada unsur muspika wilayah kecamatan Parung,
Karena keberadaan hotel transit ini atas dukungannya sehingga saat ini Alhamdulillah berjalan sesuai harapan,” ungkapnya.

“Dukungan warga Kebon Mekar dan pihak Muspika wilayah terkait yang mungkin juga ingin memberikan dukungan kepada hotel transit kami akan menyambut dengan lapang tangan terbuka,” tutupnya. (IDS)

Advertisement
Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. Kecam Pembagian Sembako di Hotel Parunk, MUI Bogor: “Paket Bantuan Harus Halal!” – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*