Genap Berusia Delapan Tahun, FKBL Berkomitmen Jaga Kebersamaan

Forum Keluarga Besar Lido (FKBL) Rayakan ulang tahun ke-8 (dok. KM)
Forum Keluarga Besar Lido (FKBL) Rayakan ulang tahun ke-8 (dok. KM)

LIDO, BOGOR (KM) – Dengan mengusung tema “Dalam Kebersamaan Terjalin Rasa Persaudaraan”, jajaran Forum Keluarga Besar Lido (FKBL), Jum’at (6/5/16) memeriahkan hari jadinya yang ke – 8 di area Sekretariat Jalan HR. Edy Sukma, Lido Cigombong, Kabupaten Bogor.

Ketua FKBL Teddy Susilawardy mengatakan, Forum yang dipimpinnya selama 8 tahun ini masih tetap berkomitment untuk mempererat tali kebersamaan khususnya diinternal, juga memelihara jalinan komunikasi lintas organisasi. Dan satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya lagi turut serta dalam memberantas peredaran narkoba.

“kunci kemajuan sebuah organisasi berada pada komunikasi aktif dua arah antara struktural dengan anggotanya. Sehingga, dalam organisasi kami wajib hukumnya menjaga silaturahmi dan kebersamaan”, tegas Ketua FKBL kepada Kupasmerdeka.com.

Advertisement

Sementara itu, Sekjend FKBL R. Iwang SWK menambahkan, FKBL juga akan memaksimalkan potensi di wilayah Cigombong, yang saat ini tengah dalam proses perkembangan di berbagai sektor pembangunan.

“Potensi pembangunan berbagai sektor di Cigombong saat ini sangat banyak. Sayang kalau tidak dimaksimalkan. Menyikapi kondisi ini, kami bersama jajaran sudah mempersiapkan Sdm – sdm yang berkualitas sebagai penyeimbang yang akan kami tawarkan kepada para investor”, tandas Sekjend FKBL.

.KMHarlah FKBL juga dimeriahkan dengan penampilan berbagai penampilan seni beladiri dan hiburan musik dangdut. Hadir juga dalam kesempatan ini, Dewan Penasehat FKBL Apih Tatang Ratih, perwakilan BNN Lido Hasanudin, perwakilan Muspika dan Tokoh masyarakat. (Raden)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*