Ditinggal Sendirian, Keluarga Temukan Neneknya Sudah Meninggal Berhari-hari

Ilustrasi penemuan mayat.
Ilustrasi penemuan mayat.
BOGOR (KM) – Peringatan bagi mereka yang memiliki sanak keluarga yang sudah lanjut usia agar tidak sembrono, pasalnya seorang wanita lanjut usia bernama Arsih (70), warga Kampung Sawah RT 07/04 Cilebut Barat kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor di temukan tewas di dalam rumahnya dengan kondisi tergeletak di lantai ruang tengah  sudah membusuk & keluar darah pada hidung.

Nasrun (50), keponakan korban, dan cucu korban Redita (21) yang mengetahui pertamakali pada pukul 20:30 WIB saat hendak menjenguk.

“Ketika diketuk pintu tidak ada respon, saksi keluar berkata kepada cucu korban, ‘bukannya Nenek ke Jakarta?'” ucapnya kepada Kupas Merdeka.

Advertisement

Nasrun menambahkan, dirinya mendapat firasat curiga, lalu bersama warga dan cucu korban, mereka mencoba mendobrak pintu belakang rumah dan ditemukan jasad Arsih yang sudah tidak bernyawa.

Anggota Unit Reskrim, Patroli & Intel Polsek Sukaraja yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengungkapkan korban diduga terjatuh karena sakit, hal tersebut dikuatkan oleh keterangan keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit stroke & darah tinggi.

“Kami menunggu anak korban untuk meminta persetujuan untuk dilakukan otopsi,” singkatnya. (ids)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*