Demo Sopir Angkot, Polsek Citeureup Kerja Keras Urai Kemacetan

Kerusakan Jalan di Citeureup yang menjadi tuntutan demo sopir angkot, Rabu 4/5 (dok. KM)
Kerusakan Jalan di Citeureup yang menjadi tuntutan demo sopir angkot, Rabu 4/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Aksi demo yang dilakukan ratusan sopir angkutan umum yang menuntut perbaikan jalan di Jalan Sanja Citeureup Kecamatan Citeureup, kabupaten Bogor mengakibatkan kemacetan panjang hingga puluhan kilometer.

Pengguna jalan yang hendak melintas Jalan Alternatif Sentul harus rela mengantri serta banyak pengguna jalan yang memutar arah mencari jalan alternatif lain.

Kapolsek Citeureup mengungkapkan bahwa demo yang dilakukan cukup mengganggu kondisi arus lalu lintas sehingga personil Polsek Citeureup kosentrasi berjaga di lokasi.

“Kita usahakan penggunan jalan untuk bersabar dan terlebih ada jalan rusak yang hendak di lalui” ucap Kompol M. Ikbal kepada KM.

Ia menambahkan kondisi arus lalu lintas untuk menuju jalan sanja tepat ya di lokasi demo sementara di lakukan penutupan dan kendaraan yang sempat masuk di minta untuk bersabar dengan kecepatan rendah.

Advertisement

“Jalur sementara di tutup hingga kondisi arus lalu lintas normal kembali dan para pendemo selesai melakukan orasi,” jelasnya.

Ditempat bersamaan Sobirin (25), salah seorang pengguna jalan saat melintas  mengungkapkan bahwa dengan adanya aksi demo serta jalan rusak mengakibatkan kerugian secara waktu kerja.

“Saya bisa telat masuk kantor dengan kondisi seperti ini,” tuturnya

Ia juga sangat menyayangkan aksi demo yang di lakukan sopir angkot dan di satu sisi mendukung agar Bupati merealisasikan apa yang menjadi harapan segera melakukan perbaikan jalan.

” Tuntutan Sopir angkot bagian dari warga para pengguna jalan sehingga patut untuk di laksanakan,” singkatnya. (ids)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*