Desa Pangradin Gelar Seminar Wawasan Kebangsaan

Mad Soleh, Kades Pangradin memberikan sambutan dalam acara seminar wawasan kebangsaan, Minggu 22/5 (dok. KM)
Mad Soleh, Kades Pangradin memberikan sambutan dalam acara seminar wawasan kebangsaan, Minggu 22/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Guna membangun kader-kader penerus pemimpin yang berwawasan global dan berintegritas tinggi, pemerintahan Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, menggelar Seminar Wawasan Kebangsaan, Minggu (22/5)

Acara di hadiri Staf Kemendagri, Kepala Desa Pangradin Mad Soleh dan Lembaga Swadaya Masyarakat Pandawa Indonesia. Acara ini di selenggarakan oleh beberapa awak media online.

Dalam sambutannya, Kades Pangradin Mad Soleh mengatakan, “saya mengajak kepada para pemuda agar semangat dan mempersiapkan diri dengan baik dalam mencari wawasan global yang terbarukan, pemimpin sekarang harus mumpuni baik di bidang tekhnik dan informatik.”

Advertisement

“Perlu diketahui, di Desa Pangradin dulu ada 5 orang pejuang yang gugur di medan peperangan, dengan gagah berani memperebutkan kemerdekaan. Nah sekarang kita sebagai generasi, kader-kader penerus pemimpin harus bisa memanfaatkan kemerdekaan dengan sebaik-baiknya” tegas Mad Soleh.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jasinga Mu’rif mengatakan,”saya sangat bangga dan berterima kasih kepada masyarakat Desa Pangradrin, sehingga acara Seminar Wawasan Kebangsaan ini dapat terselenggara dengan baik, warga sangat antusias mengikuti acara ini.” (Hendi/Jun/DP)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*