Warga Depok Kecewa Dengan Layanan Pemkot, SMS Aja!

Ilustrasi pengiriman SMS
Ilustrasi pengiriman SMS

DEPOK (KM) –  Bagi Anda warga Depok yang ingin mengadukan segala hal, mulai dari layanan, kebutuhan warga serta kondisi lingkungan termasuk fasos fasum dan masalah lainnya ke Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, saat ini sudah bisa melaporkannya hanya dengan mengirim SMS ke nomor 0811-1631-500.

Layanan SMS Center untuk pengaduan warga ini baru saja dihadirkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok.

Kepala Diskominfo Depok Fitriawan menjelaskan SMS Center ini masih satu paket dengan Call Center yang dimiliki Pemerintah Kota (Pemkot) di nomor 1500 664. “Semua ini untuk menampung pengaduan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan Pemkot Depok,” kata Fitriawan.

Dari aduan dan masukan warga itu, katanya diharapkan layanan yang diberikan jajaran Pemkot Depok semakin baik ke depannya.

Advertisement

Menurut Fitriawan, selain SMS Center dan Call Center, sarana pengaduan warga juga bisa dilayangkan melalui media sosial, yakni melalui twitter di @humas_depok dan facebook di akun Humas Depok serta email.

“Jadi SMS Center ini untuk melengkapi semuanya sehingga kami memberikan ragam kemudahan bagi masyarakat, melalui semua saluran komunikasi,” katanya.

Ia mengatakan aduan di SMS Center akan ditindaklanjuti oleh petugas Call Center dan diteruskan kepada dinas terkait sesuai dengan apa yang diadukan. “Kami terus memperbaiki media dan sarana komunikasi yang ada di Call Center. Dengan harapan masyarakat semakin puas dengan perbaikan pelayanan Pemerintah Kota Depok,” tegasnya. (Gie)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*