Ayah Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Hingga Hamil

Kapolres Depok, Kombes Harry Kurniawan (duduk, tengah) (dok. KM)
Kapolres Depok, Kombes Harry Kurniawan (duduk, tengah) (dok. KM)

DEPOK (KM) – Seorang perempuan di Cimanggis, Depok, dihamili ayah kandungnya sendiri. Bunga (19), bukan nama sebenarnya, dihamili oleh ayah kandungnya. Saat ini usia kandungannya sudah 2 bulan.

Ayah Bunga berinisial Skd (47), warga Cimanggis, Depok, dilaporkan oleh istrinya berinisial Skm, ke Mapolresta Depok. Skd tega melakukan perbuatan cabulnya kepada anaknya sendiri.

“Kejadiannya dialami Bunga (19) di wilayah Cimanggis. Pelapornya ibu kandungnya. Bapak kandungnya setubuhi atas nama Bunga,” kata Kapolresta Depok, AKBP Harry Kurniawan, Selasa (17/5/2016).

Advertisement

Harry menegaskan, ibu kandung korban mengetahui hal itu setelah menanyakan langsung pada anaknya karena curiga. Pihaknya akan berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mengawal kasus ini.

“Kasus ini akan menjerat tersangka dengan hukuman di atas 15 tahun UU Perlindungan Anak. Yang pertama tindakan Polres akan kerjasama dengan pemda agar kejadian enggak berulang dan dengan KPAI ini atensi nasional ditindaklanjuti,” ucapnya.

Berdasarkan hasil visum, usia kandungan Bunga kini sudah 2 bulan. (Gie)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*