Tak Miliki Kantor Dinas Sendiri, Satpol PP Cianjur Berkantor di Rumdin Bupati

Anggota Satpol PP Kabupaten Cianjur yang saat ini berkantor di rumah dinas Bupati Cianjur (dok. KM)
Anggota Satpol PP Kabupaten Cianjur yang saat ini berkantor di rumah dinas Bupati Cianjur (dok. KM)

CIANJUR (KM) – Keberadaan Satpol PP di kabupaten Cianjur, sebagai engamanan Satuan Polisi Pamong Praja, ternyata sampai saat ini belum juga memiliki kantor dinas pribadi. Kantor sebelumnya pernah menggunakan bekas gedung DPRD yang beralamat di Jalan Siti Jaenab no 31, dan hari ini adalah hari kedua berkantor menempati rumah dinas Bupati Cianjur untuk sementara waktu, sampai saatnya menunggu kepemilikan kantor sendiri.

Menurut keterangan sekretaris Satpol PP yang diwawancarai oleh wartawan Kupas Merdeka, satuan polisi tersebut sebelumnya pernah mempunya kantor tapi karena Satpol PP menjadi semakin besar, kantor tersebut sudah tidak memadai lagi untuk menampung Satpol tersebut. “Dulu pernah punya kantor, namun kecil, tapi setelah Satpol PP ini berubah menjadi badan dan menjadi besar, maka kantor tersebut tidak memadai untuk menampung kapasitas keberadaan Satpol PP saat ini,” ungkap Ahmad.

Advertisement

Ketika ditanya alasan kepindahannya kerumah dinas Bupati, Ahmad menjelaskannya kembali pada wartawan KM, bahwa kantor yang pernah digunakannya itu (bekas Gedung DPRD -red) kini akan dibongkar dan dijadikan taman Pemda Kabupaten Cianjur. (MUKLIS)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*