Seorang Nenek Tewas Bakar Diri

Jenazah nenek Sinur Purba (76) yang tewas setelah membakar dirinya sendiri di Jatisampurna, Bekasi 28/4 (dok. KM)
Jenazah nenek Sinur Purba (76) yang tewas setelah membakar dirinya sendiri di Jatisampurna, Bekasi 28/4 (dok. KM)

BEKASI (KM) – Seorang wanita tewas mengenaskan dengan mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya Jum’at 29/4 di bilangan Jl Rawa Indah RT 006/06 No.15 Kel. Jaticempaka, Pondok Gede Kota Bekasi. Sinur Purba (76), sang korban, entah mengapa sengaja menyiramkan bensin dan membakar dirinya. Hal tersebut diungkapkan saksi Rudi Hartono, anaknya.

Menurut keterangan dari Rudi, awal kejadian tersebut pada sekitar pukul 10.30 WIB, ibunya meminta untuk dibelikan 10 liter bensin dengan nada marah-marah. Rudi selanjutnya  membelikan 5 liter bensin dengan wadah drijen di SPBU Jl. Raya Jatiwaringin  dengan menggunakan sepeda, kemudian bensin tersebut ditaruh di kamar mandi yang berada di dalam kamar korban.

Ibunya lalu minta korek api tanpa ada berfikiran apa-apa, Rudi  kemudian memberikan mancis, namun betapa tekejutnya rudi yang sedang asyik menonton televisi di ruang keluarga, sekitar pukul 12.15 Wib terdengar suara ledakan dari kamar korban dan ia melihat ibunya terbakar dan berguling guling di tempat tidur. “Ibu saya sempat berteriak minta tolong,” ujarnya.

Advertisement

Merasa bingung, Rudi kemudian berusaha menghentikan api dengan menyiramkan 1 ember air ke kamar korban namun sayang api tak kunjung padam. Akhirnya Rudi meminta pertolongan warga, dengan peralatan seadanya Api dapat dikuasai pukul 13:00, namun nyawa ibunya tidak tertolong.

Polisi yang datang langsung mengecek TKP beserta bukti dan saksi, dengan dibantu  identifikasi polres akhirnya jenazah korban dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke RSUD kota Bekasi guna diautopsi. (Putra tobing)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*