Sampah Berceceran di Jalan, Pemkab Cianjur Abaikan Bak Sampah.

SAmpah rumah tangga yang berceceran di pinggir jalan raya Cianjur-Sukabumi (dok. KM)
SAmpah rumah tangga yang berceceran di pinggir jalan raya Cianjur-Sukabumi (dok. KM)

CIANJUR (KM) – Walau banyaknya sampah-sampah rumah tangga yang berceceran di pinggir Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, pihak Pemkab Cianjur melalui Dinas Kebersihan seolah-olah tidak peduli dan cuek, sehingga terkesan adanya pembiaran sampah-sampah berantakan dimana-mana.

Sementara itu salah seorang ibu rumah tangga warga Cianjur yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan, “Saya sebagai masyarakat Cianjur tentunya sangat prihatin dan risih, bila melihat sampah-sampah pada berantakan dimana-mana, apalagi Cianjur dulu dikenal dengan kota bersih dan beriman hingga pernah mendapatkan penghargaan Adipura,” ungkapnya pada wartawan Kupas Merdeka.

Advertisement

Bahkan di lain tempat wartawan KM telah mewawancarai salah seorang pemerhati lingkungan dan kesehatan yang mengatakan, “Tentunya kami kecewa pada Pemkab Cianjur yang tidak peduli akan kebersihan dan lingkungan, dimana pemerintah tidak menyediakan bak-bak sampah di pinggir-pinggir jalan raya dan di tempat wilayah lainnya, sehingga malah seakan-akan pemerintah Cianjur terkesan mengajarkan kepada masyarakat menjadi berlaku tidak baik, membuang sampah sembarangan dan tidak pada tempatnya. (Muklis)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*