Pepen Supendi Balon Kades dapat Dukungan Penuh Masyarakat Cibolang

Pepen Supendi, bakal calon kades Cibolang, Sukabumi
Pepen Supendi, bakal calon kades Cibolang, Sukabumi

SUKABUMI (KM) – Bakal calon kepala desa Cibolang kecamatan Gunung Guruh kini sudah masuk tahapan verifikasi di Kabupaten Sukabumi untuk ditentukan kelayakannya sebagai calon, yang mana pelaksanaan pemilihan Pilkades akan diadakan secara serempak pada tanggal 8 Mei untuk masa bakti jabatan periode 2016-2022.

Dari kelima peserta pendaftar Balon kades Cibolang yang sudah menyelesaikan persyaratannya, Pepen Supendi mengakui telah mendapat dukungan penuh dari masyarakat Cibolang untuk dipilih menjadi kepala desa.
” Yah! Saya sebenarnya kan dicalonkan oleh warga. Bahkan saya tidak bisa menolaknya ketika dicalonkan kembali, karena saya kan kamarin pernah mencalonkan kepala desa, walaupun tidak terpilih dan menjadi urutan kedua, nah inilah, mereka pendukung saya yang dulu, namun ternyata sekarang makin bertambah lagi dukungan dari masyarakat yang lainnya, mau tidak mau saya kembali mencalonkan lagi,” ucap Pepen menjelaskan pada wartawan KM.
Advertisement
Bahakan Pepen sebagai janji kampanyenya telah mengeluarkan gagasannya jika terpilih nanti, pemerintahan desanya akan menerapkan TRI-Lakukan untuk aparaturnya kelak yaitu: Lakukan keterbukaan Informasi, Lakukan pendekatan masyarakat, dan Lakukan kerja nyata.
“Walaupun masih banyak lagi gagasan yang lainnya yang akan saya terapkan nanti,” tutupnya. (Muklis)
Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*