Penemuan Mayat Membusuk Gemparkan Leuwiliang

Mayat membusuk yang ditemukan warga Leuwiliang di dalam sebuah kontrakan (dok. KM)
Mayat membusuk yang ditemukan warga Leuwiliang di dalam sebuah kontrakan (dok. KM)

BOGOR (KM) – Warga Kampung Babakan Rt.02/06 Desa Leuwiliang di gemparkan dengan penemuan mayat membusuk pada Sabtu (9/4/2016) sekitar jam 04.00 wib. Mayat itu diketahui atas nama Al Mahdi umur 52 tahun, pekerjaan Swasta, jenis kelamin Laki-laki, beralamat di Kampung Babakan RT02/06 Desa Leuwiliang kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Jasad korban ditemukan di dalam rumah kontrakan dalam keadaan sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap, diperkirakan sudah 4-5 hari.

Menurut keterangan saksi bernama Likun (46) yang merupakan tetangga sebelah kontrakan sekitar jam 04:00 WIB, merasa ada bau busuk yang menyengat dari kontrakan korban. kemudian saksi menghubungi Dadan (35) yang sedang ronda untuk memberitahukan kepada ketua RT setempat, Heri Zaenal Hakim (44). Kemudian ketua RT dan kedua saksi mengetuk pintu depan rumah kontrakan korban tetapi tidak ada jawaban, kemudian pintu depan rumah didobrak setelah masuk kedalam rumah ditemukan korban diruang tengah dalam posisi terlentang sudah meninggal dunia serta mengeluarkan bau yang menyengat.

Advertisement

“Saya merasa terganggu dengan bau yang tak sedap, dan menghubungi Dadan yang sedang ronda, kemudian mencoba mencari di mana sumber bau tak sedap tersebut,” ujar Likun kepada Kupas Merdeka

Kemudian ketua RT melaporkan kepada pihak kepolisian, yang kemudian melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan serta barang-barang milik korban tidak ada yang hilang dan di TKP ditemukan beberapa obat-obatan sejenis obat diabetes.

Dari hasil interogasiĀ  saksi, Milasari (43) warga Kampung Sawah Baru Rt.03/04 Desa Leuwiliang, selaku keluarga korban menjelaskan bahwa sudah sekitar 5 tahun korban mengeluhkan dan menderita komplikasi sakit diabetes, darah tinggi dan jantung.

Setelah di lakukan olah TKP, menginterogasi saksi-saksi, serta pemotretan, kemudian jasad korban langsung di bawa ke RSUD Leuwiliang. (Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*