Nenek Lengah, Cucu Masuk Sumur Hingga Tewas

Upaya oleh tim gabungan untuk mengevakuasi jasad anak yang terperosok ke dalam sumur di Desa Pasir Jambu, Bogor (dok. KM)
Upaya oleh tim gabungan untuk mengevakuasi jasad anak yang terperosok ke dalam sumur di Desa Pasir Jambu, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Anak pasangan dari Robiatun (24 tahun) dan Agus Syafei (25 tahun) M Farhan usia 2,5 tahun terperosok ke dalam sumur sedalam 10 meter, Kampung kebon rumput rt 4/5, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, kabupaten Bogor.

Kejadian itu bermula ketika sang nenek Suprihatin (59), usai memandikan hendak mengambil handuk, bocah itu berjalan menghampiri sumur yang hanya ditutup penahan lemah tidak kuat menahan beban, anak tersebut jatuh terperosok kedalam sumur hingga  tewas.

“Saat  balik ke kamar mandi ternyata Farhan masuk ke dalam sumur yang hanya dilapisi asbes, di belakang rumahnya,” ucap Suprihatin, Jumat 08/04/2016.

Proses evakuasi warga terbatas alat, berkoordinasi dengan kepolisian Tim Delta Resiment Brimob dan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Bogor.

Advertisement

Di lokasi, Kapolsek Sukaraja Djoko Susilo, menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya hingga membuahkan hasil, tim dari BPBD, Delta dan warga sekitar berjibaku dalam proses evakuasi meskipun medan yang di lalui sangat berat dan ber resiko, kontur tanah di dasar Sumur yang labil di sertai debit air yang terus-menerus bertambah.

“Tidak ada termin waktu yang di lakukan, semaksimal mungkin akan di usahakan proses evakuasi. Tim sudah masuk ke dalam sumur akan tetapi debit air terus bertambah dan longsoran-longsoran tanah mengganggu proses evakuasi,” terang Djoko. (Tengku YusRizal)

Advertisement
Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. Bocah Kecebur Sumur Berhasil Dievakuasi Tim Gabungan – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*