Kades Girijaya: Infrastruktur Jalan Prioritas Utama Desa

Desa
(Kupas Stock Foto) Desa

SUKABUMI (KM) – Menjadi seorang Kepala Desa (Kades) tentu tidaklah mudah, apalagi Desa merupakan pemerintahan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, maka persoalan yang muncul di setiap Desa yang satu dengan Desa yang lainnya akan berbeda sesuai dengan karakteristik masyarakatnya. Menjadi seorang Kepala Desa selain harus piawai dalam menata administrasi juga di tuntut harus mempunyai kepribadian yang mulia serta selalu mengedepankan kepentingan masyarakat secara luas.

Bermodalkan niat yang tulus untuk membangun Desa dan mensejahterakan masyarakat, Kepala Desa Girijaya Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Deddy Suhandi, menjawab semua tantangan yang harus dimiliki sebagai seorang Kepala Desa. Selama kurang lebih tiga tahun menjadi Kepala Desa, tentunya prioritas utama menurut Deddy adalah pembangunan Desa agar roda perekonomian masyarakat bisa terdongkrak dengan melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan, “yang insya Allah tahun 2016 ini akan terlaksana dan akan menjadikan masyarakat Desa Girijaya sejahtera,” jelasnya kepada Kupas Merdeka saat di temui di ruang kerjanya.

Advertisement

Deddy juga menambahkan menjadi seorang Kepala Desa merupakan jabatan amanah yang harus di pertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat, karena itu dirinya berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Girijaya, selain menjadi tugas, melayani warga merupakan ibadah jadi harus “ikhlas dan tulus” tandasnya. (Asep)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*