Desa Pangradin adakan Sosialisasi dan Konsolidasi Perangkat Desa

JASINGA, BOGOR (KM) – Sosialisasi RT/RW di Desa Pangradin Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Selasa 26/16 di kantor Desa Pangradin dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Pangradin Mad Soleh, para ketua RT/RW, BPD, LPM dan dihadiri juga Babinsa, Sukaroni, dari koramil Jasinga.

Kades Pangradin Mad Soleh, yang lebih di kenal Mad Solar mengintruksikan kepada para RT/RW agar lebih aktif menjaga keamanan, kenyamanan lingkungan masing-masing dan juga berharap agar lebih menyatukan kesatuan dan persatuan terutama dalam segi gotong royong dalam melaksanakan pembangunan, ketika Desa mendapat program atau bantuan dari pemerintah untuk infrastruktur jalan lingkungan.

“Mari kita kerjakan! Semua pembangunan baik Infrastruktur dan non Infrastruktur untuk kemajuan Desa kita,” tandas Mad Solar di hadapan para RT/RW di ruangan kantor Desa Pangradin.

Advertisement

Mad Solar juga mengatakan bahwa keberadaan mobil siaga diperuntukkan bagi warga dan selalu siap 24 jam, akan tetapi Mad Solar berharap dan minta kesadaran warga ketika menggunakan kendaraan tersebut agar memperhatikan Sopir Mobil Desa Siaga tersebut terutama dalam segi upah, karena sopir mobil siaga tersebut tidak ada gajinya.

“Saya minta kesadaran warga yang memakai mobil siaga agar memperhatikan atau lebih bijaksana terhadap supir mobil siaga, karena dia punya keluarga,” kata Mad Solar menambahkan.

Lebih lanjut dia  mengajak warga untuk sadar pajak, karena pajak itu penting demi pembangunan Desa itu sendiri, tandasnya. (Hendi/samsu/DP)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*