Polres Bogor Musnahkan Ganja 24 Kilogram dan Narkotika Seberat 88.09 Gram

Pemusnahan narkoba jenis ganja oleh Polres Bogor, 24/3 (dok. KM)
Pemusnahan narkoba jenis ganja oleh Polres Bogor, 24/3 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Satuan Polres Bogor, Kabupaten Bogor kembali musnakan narkoba jenis Ganja kering sebanyak 24 kilogram dan 88.09 gram jenis narkotika yang berlangsung dilapangan Mapolres Bogor, Kamis (24/3/16).

Dalam kegiatan pemusnahan ganja tersebut, Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto dan Wakakorwil AKBP, Aldi juga turut memusnahkan ganja dengan cara membakarnya didalam sebuah tong besi besar. Barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil penangkapan dari para pelaku NJ (32), RH (32) MS (32), EG (32), NP (32), AG (19), FB (22), AD (43), dan MI (34).

Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto menjelaskan, pelaku narkoba tersebut ditangkap dalam operasi penangkapan yang dilakukan selama tiga bulan terakhir.

Advertisement

“Total semua ada 13 tersangka yang barang buktinya kami musnahkan sekarang,” ujarnya pada KM.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain barang bukti narkoba, pihaknya juga mengamankan satu pucuk senjata api air soft gun. Saat ditanya soal kasus narkoba yang dilakukan Bripka MI yang tak lain anggota Sabhara yang bertugas di Polsek Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Kapolres juga mengatakan dalam persoalan ini pihaknya masih dalam proses pengembangan.

“Untuk Bripka MI saat ini masih dikembangkan untuk menangkap bandar besarnya,” janji Kapolres. (Sahrul)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*