27 Anggota Polres Bogor “Nakal” Dipesantrenkan

Polisi
Polisi "nakal" yan dibina kembali oleh Polres Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) –  Sedikitnya 27 anggota Polres Bogor yang dinggap ‘nakal’ atau kurang disiplin dimasukkan pesantren untuk mendapatkan pembinaan mental.

Kapolres Bogor, AKBP Ario Seto mengatakan, ke-27 polisi itu kerap melakukan pelanggaran disiplin dan menkonsumsi narkoba.

“Mereka tiga hari berada di pesantren untuk mendapatkan pembinaan dan revolusi mental,” ujar Kapolres kepada wartawan di Mapolres Bogor, Kamis (24/3/2016).

Setelah keluar dari pesantren kata AKBP Suyudi, puluhan polisi ini kembali dilakukan pembinaan oleh tim pleton pembinaan. Dari total 27 orang anggota ini, sembilan diantaranya terindikasi mengkonsumsi narkoba saat dilakukan tes urine beberapa waktu lalu.

Advertisement

“Setelah dipesantren, sekarang penbinaan di Polres. Mereka akan melakukan outbound biar tetap semangat dan bisa kembali menjalakan tugas sebagai anggota Polri,” ujarnya.

Sementara hasil dari pantauan Kupasmerdeka.com, ke-27 anggota Polres Bogor ini berbaris dilapangan Mapolres Bogor, Kamis (24/3/16) siang.

Kemudian, mereka dilepas oleh Kapolres Bogor untuk melakukan outbound bersama tim pleton pembinaan dengan berjalan kaki. (Sahrul)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*