Peresmian GOR Pakansari Terlalu Prematur

gor pakansari
GOR Pakansari yang dipermasalahkan dalam dugaan korupsi. (dok. KM)

BOGOR (KM) – Peresmian Gedung Olahraga Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor terkesan terlalu dipaksakan pada Rabu 16/03. Pasalnya, masih terlihat beberapa bentuk bangunan yang belum rampung dan diketahui juga molor dari estiminasi pengerjaan yang ditetapkan. Namun berhubung tepat satu tahun Nurhayanti selaku Bupati Kabupaten Bogor memegang jabatan, sehingga harus diresmikan.

Dalam peresmian GOR Pakansari turut hadir Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar, Kapolres, Danramil, kepala Kejaksaan Negeri, kepala Pengadilan Negeri, SKPD, Camat, para Kepala Desa serta beberapa elemen Masyarakat.

Bupati Bogor Nurhayanti sebelumnya pernah mengatakan kepada media kekhawatirannya tentang rencana pembangunan Stadion Pakansari tidak akan selesai tepat waktu.

“Kami akan dorong supaya cepat selesai, caranya saya akan sering-sering kemari,” ucap Nurhayanti beberapa waktu lalu.

Hal yang sangat mencolok dari peresmian GOR Pakansari yang masih belum selesai pembangunannya hingga saat ini, tepat di depan gedung, pembebasan lahan Pemakaman Umum masih terkendala dan belum rampung, terlebih akses jalan menuju gedung perhelatan olah raga terbesar di kabupaten Bogor belum rapih dan masih berlobang di beberapa sisi.

Salah satu warga, Rohman (50) sebagai warga Cibinong mengungkapkan bangga sekaligus prihatin melihat fenomena yang terjadi, karena bila sesuatu yang dipaksakan akan membawa pengaruh luar biasa di waktu yang akan datang.

“Sebagai warga hanya bisa kerut dahi, meskipun stadion GOR Pakan Sari sebagai ikon kabupaten Bogor untuk gelanggang olah raga” singkatnya. (Tengku Yusrizal)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*