Ketua RW 02 Desa Cimulang Bagikan Bantuan Sembako

RW Saepul Rohman bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Rabu 16/3 (dok. KM)
RW Saepul Rohman bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Rabu 16/3 (dok. KM)

RANCABUNGUR (KM) – Di tengah-tengah kesulitan masyarakat kurang mampu terhimpit oleh semakin mahalnya harga-harga kebutuhan pokok, Saepul Rohman, ketua RW 02 dengan jiwa kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat kurang mampu menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan bingkisan sembako.

Acara yang dilangsungkan di kediamannya (Minggu, 6/3) dihadiri 125 undangan yang berhak mendapatkan bantuan, bingkisan sembako yang berisi beras tiga liter, minyak kemasan 1 liter, telur seperapat,gula pasir setengah kilo, diharapkan bisa meringankan dan membantu masyarakat kurang mampu

“Dengan dibagikannya paket sembako diharapakan bisa membantu masyarakat kurang mampu, dan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab kita yang mempunyai rezeki berlebih, apalagi saya seorang ketua RW yang sudah seharusnya saya bisa berbagi terhadap masyarakat saya yang kurang mampu, mudah mudahan saya mendapat rejeki lagi dan bisa berbagi lagi lebih dari ini, saya ingin membangun masyarakat Cimulang terutama membantu masyarakat yang tidak mampu” ujar Saepul.

Acara pembagian berjalan dengan tertib dan aman sampai selesai. Saepul berterimakasih atas apa yang dia dapat sehingga bisa berbagi kepada masyarakatnya. (Dian Pribadi)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*