Kasat Narkoba Polres Bogor Terlibat Kecelakaan, Korban Bocah SD Tewas Ditempat

Kecelakaan yang melibatkan Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Yuni Purwanti, Rabu 30/3 (dok. KM)
Kecelakaan yang melibatkan Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Yuni Purwanti, Rabu 30/3 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Mobil yang dikendari Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Bogor AKP Yuni Purwanti Kusuma Dewi (45) siang tadi terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor, di Jalan Tegar Beriman, Kampung Cipayung, Kelurahan Tengah, Cibinong, Kabupaten Bogor, tadi sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam kecelakaan lalulintas tesebut, seorang bocah dengan nama Rizki yang baru berusia 13 tahun, berstatus sebagai pelajar Sekolah dasar, warga Kampung Muara Beres, Kabupaten Bogor tewas karena mengalami luka parah di bagian kepala setelah terlempar dari sepeda motornya.

Kepada wartawan, Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menerangkan, peristiwa nahas tersebut bermula saat AKP Yuni Purwanti tengah mengendarai mobil bernomor polisi F 1676 EQ dan melaju di jalur cepat Jalan Tegar Beriman dari Simpang Pemda menuju Simpang PDAM Kabupaten Bogor.

Saat hendak memutar arah di putaran jalan, dari arah belakang tiba-tiba muncul sepeda motor jenis matic bernomor polisi F 3574 FT yang dinaiki tiga orang anak di bawah umur yakni Rizki (13), Ahmad Saepuloh (13), dan Juanedi  Eka Sapta (13) dengan kecepatan tinggi.

Advertisement

“Jadi saat itu, AKP Yuni mau berputar arah di putaran jalan sudah memberikan lampu sein kanan. Lalu dari belakang ada sepeda motor berkecepatan tinggi yang ditumpangi tiga orang anak malah menyalip dari kanan dan akhirnya terlibat kecelakaan,” jelas Ita, Rabu (30/3/2016).

Rizki sebagai pengemudi sepeda motor terpental lalu mengahatam trotoar dan tewas karena luka parah di bagian kepala. Sedangkan dua rekannya Saafullah dan Junaedi hanya mengalami luka lecet di bagian kening. Ketiganya kemudian dibawa ke RSUD Cibinong.

“Satu orang yang mengendarai sepeda motor tewas di lokasi kejadian karena luka parah dibagian kepala. Dua orang lainnya hanya luka lecet saja di kening. Untuk yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelasnya.

Hingga kini, masih kata Ita, polisi terus memeriksa dan mengumpulkan keterangan dari saksi di sekitar lokasi kejadian. sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Bogor di Cibinong. (Sahrul)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*