Kecelakaan Libatkan Kasat Narkoba Bogor, Humas Polres: Dia tidak Mabok

Warga membawa jenazah korban kecelakaan motor, Rizki (13) (dok. KM)
Warga membawa jenazah korban kecelakaan motor, Rizki (13) (dok. KM)

BOGOR (KM) – Korban tewas kecelakaan yang melibatkan Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Yuni Purwanti telah dibawa kerumah duka menggunakan ambulance Polres Bogor, sementara dua korban masih dirawat dalam penanganan RSUD Cibinong. Motor Vario warna putih dengan nopol F 3574 RT yang berbonceng tiga orang, menabrak mobil Fortuner warna putih dengan nopol F 1676 E, yang dikendarai kepala satuan narkoba AKP Yuni Purwanti, di jalan tegar beriman kabupaten Bogor, kawasan tertib lalu lintas.

Pengendara meninggal Rizki, luka-luka Ahmad Saepuloh dan Junaedi Kasapta dirawat. Berbonceng tiga, tanpa mengenakan helm, menurut keterangan korban luka, saepuloh, “Mau pulang, ada mobil polwan mobil Fortuner, nge-sign mau muter balik, kata saya bilang (ke korban tewas) awas itu mau puter balik. Temen satu kelas. Mobil polwan lagi berhenti mau puter balik, saya kenceng,” katanya, kepada wartawan diruang rawat RSUD Cibinong kabupaten Bogor, Rabu 30/03/2015.

Kepala bagian Humas Ita Puspita Lena, mengatakan “Berbonceng tiga orang, berkecepatan tinggi, langsung menabrak mobil kasat narkoba, ada satu orang meninggal, usia kurang lebih sekitar 13 tahun, langsung di bawa kerumah duka. Langkah hukum tetap berjalan, ada informasi kasat narkoba itu mabok, ternyata itu tidak mabok. Kalo misalnya mabok tidak bisa membantu korban sampai ke rumah sakit, tapi dia sadar sehat walafiat, biaya semua ditanggung oleh Kasat narkoba,” kata Ita, di lokasi rumah korban.

Di lokasi rumah korban, hadir pula kepala Bandan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) kabupaten, Budi Nugraha, mengatakan “kalo untuk pemeriksaan, BNNK siap kapan saja membantu polres. Saya hadir disini mensuport rekan sejawat aja,” ucapnya.

Korban meninggal bernama Rizki 13 tahun, yang beralamat di Rt 05/03 kelurahan Sukahati kabupaten Bogor. Keluarga korban yang histeris melihat jenazah yang ditandu dan disemayamkan pada pukul 20.00 Rabu 30/3, tidak jauh dari lokasi rumahnya. (Tengku YusRizal)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*